Nabila Maharani feat. Tri Suaka – Aku Bukan Jodohnya | Gebyar Adira Kreasi 2021 tri finance

by adminHanoiHalongTour



Gebyar Adira Kreasi 2021, digelar untuk menjelaskan mengenai acara puncak kemeriahan HUT ke-31 Adira Finance. Gebyar Adira Kreasi akan dimeriahkan beragam hiburan dari artis ternama, seperti Zaskia Gotik, D’Masiv, Denny Caknan, dan banyak lagi. Pada acara tersebut juga akan diumumkan pemenang award festival Kreatif Lokal 2021. .

Images related to the topic tri finance

Nabila Maharani feat. Tri Suaka - Aku Bukan Jodohnya | Gebyar Adira Kreasi 2021

Nabila Maharani feat. Tri Suaka – Aku Bukan Jodohnya | Gebyar Adira Kreasi 2021

Search related to the topic Nabila Maharani feat. Tri Suaka – Aku Bukan Jodohnya | Gebyar Adira Kreasi 2021

#Nabila #Maharani #feat #Tri #Suaka #Aku #Bukan #Jodohnya #Gebyar #Adira #Kreasi
Nabila Maharani feat. Tri Suaka – Aku Bukan Jodohnya | Gebyar Adira Kreasi 2021
tri finance
आप यहां बहुत सारी उपयोगी जानकारी देख सकते हैं।: यहाँ और देखें
आप यहां बहुत सारी उपयोगी जानकारी देख सकते हैं।: यहाँ और देखें

You may also like

29 comments

Isma Fuji Arini 12/03/2022 - 4:21 Chiều

Ganteng sama cantik yaallah pasangan tercocok,terbila bila semoga berjodoh aminnnn

Reply
emak emak 12/03/2022 - 4:21 Chiều

seneng ajaj.klw liat aak.sm.bang tri duet..kek.gemes.gtoh

Reply
Antok Setyobudi 12/03/2022 - 4:21 Chiều

Nabila aura bintangnya sudah mulai terpancar…
Sukses sll kalian berdua…

Reply
AURORA Official group 12/03/2022 - 4:21 Chiều

Yg lagi viral2x nya

Reply
Anton Wijanarko 12/03/2022 - 4:21 Chiều

Kaya ngga balance musiknya..

Reply
Srinatun 09 12/03/2022 - 4:21 Chiều

Asli lg aku bukan jodohnya itj cintaan trisuaka carli sudah kover ke dua di bikin seperti melayu gitu carli nya sering ke kantor suaka untuk gbung mintak di bikini lg malah lg trisuaka masih banyak sekali yg belum rilis mulai madih sekolah smp ya sagu buku adamangkanya sekarang byk penyanyi muda dstang mintak di bikini lg sm dia itulah saatnya sekarang lg2 dia keluarsekarang ini tambah sekarang kekasih nya jg pintar bikin lg ya

Reply
Arilria Yulius 12/03/2022 - 4:21 Chiều

Nabila lebih bagus duet sama zidan

Reply
ade wahyu 12/03/2022 - 4:21 Chiều

Perform all bagus . Soal penampilan ga habis pirkir itu tri suaka pake anting mulu kenapa

Reply
BPram 12/03/2022 - 4:21 Chiều

Knp lbh enak yg di pendopo ya..

Reply
Andi Setiawan 12/03/2022 - 4:21 Chiều

Yg sebel sama suara nya try suaka ngumpul sini wkwkwk

Reply
rahman gozali rachman 12/03/2022 - 4:21 Chiều

Ciptaan lagu nya charly tuh, bukan tri suaka , di revisi min, kena lapor ntr

Reply
Deqwan kechik 12/03/2022 - 4:21 Chiều

Nabila ni dah wikwikwik dgn tri suaka..dorg tkut jauh takut bocor video wikwikwik nya

Reply
Jimat jay 12/03/2022 - 4:21 Chiều

Haha untung wonge ayu. Nek ora ayu lo wes ra penak mesti iki soale nabila ora nyaman karo nadae wkkwk

Reply
GHOSTNIC CREATOR 12/03/2022 - 4:21 Chiều

Kunci nya kyaknya ketinggian buat nabila dr awal lagu jadi kurang enak dengernya dan sepertinya nabila. Kurang nyaman. Juga lihat lihat ke trii suaka erussss

Reply
satibi vlog 12/03/2022 - 4:21 Chiều

Nabila nyanyinya pake head voice terus campur campur ,,, padahal suara asli aja lebih bagus

Reply
Irwan Runner Vlog 12/03/2022 - 4:21 Chiều

keren.. salam dari malaysia

Reply
Asrar Karim 12/03/2022 - 4:21 Chiều

Selera orang muda sekarang ko idiot yah. Musik Abal Abal. Vokal Abal Abal ko di gilain.. stupidy. Negara menuju idiot.

Reply
Putrie lembayung Burhani 12/03/2022 - 4:21 Chiều

Nyimakkk

Reply
AM Musicka 12/03/2022 - 4:21 Chiều

Mantapp banget…

Reply
al-Palimbaniy 12/03/2022 - 4:21 Chiều

Adira yel yel yel

Reply
Duma Diyo 12/03/2022 - 4:21 Chiều

Mantabb pool

Reply
Joran Ara 12/03/2022 - 4:21 Chiều

Mantap keduanya….

Reply
Umi Latifah 12/03/2022 - 4:21 Chiều

Semoga kalian bejodoh

Reply
erick_ tanjung85 12/03/2022 - 4:21 Chiều

Sulteng hadir buat trisna,,,tabarkallah aminn

Reply
ALBON 12/03/2022 - 4:21 Chiều

Mantapp…

Reply
REZA KOBOY 12/03/2022 - 4:21 Chiều

seru bget

Reply
R A 12/03/2022 - 4:21 Chiều

Nabila pas bilang kang arya gendangnya mana kang gemmeeeeesssss

Reply
wisnu w 12/03/2022 - 4:21 Chiều

DC music to kie…?

Reply
kisah penah 12/03/2022 - 4:21 Chiều

Kisah penah..

Reply

Leave a Comment